Saturday, August 25, 2018

Natasha Wilona Isyaratkan Anak Jalanan RCTI Bakal Segera Tamat

Natasha Wilona Isyaratkan Anak Jalanan RCTI Bakal Segera Tamat


Siapa yang tak mengenal Natasha Wilona, nama itu semakin populer berkat peran tokoh Reva yang ia bawakan secara piawai di sinetron Anak Jalanan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Meski dirinya terbilang pemuda yang sukses dalam dunia akting namun tahun 2017 kali ini ia akan merambah ke dunia bisnis. Tak main-main, nampaknya bukan hanya bisnis saja yang bakal ia lakoni melainkan ia juga menginginkan untuk kembali dan mencoba peruntungannya dalam dunia perfilman. Hal ini pun dibenarkan oleh wanita yang akrab disapa Wilona itu. 



Wanita kelahiran 1998 itu menuturkan jika dirinya kini tengah gemar dengan dunia peraktingan. Seandainya jika ia disuruh untuk mencoba bidang lainnya ia justru memilih untuk terjun di dunia perfilman. Ia juga membeberkan jika sebelum bermain di sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni tersebut, Wilona hanya menyelesaikan 3 judul film saja. Ketika diwawancarai terkait bidang bisnis yang ia rintis, Natasha Wilona mengaku jika kini ia hanya mempunyai satu bisnis saja yang ia beri nama bio kefir. Ia mengungkapkan jika berjalannya bisnisnya ini memang perlahan-lahan pasalnya ia memang masih terbilang baru dalam bisnis. Natasha Wilona Isyaratkan Anak Jalanan RCTI Bakal Segera Tamat Lewat Curhat Pengen Comeback Main Film di Tahun 2017? 

Kendati kini popularitas yang dimiliki Natasha Wilona sudah menjulang tinggi yang bahkan dibarengi dengan tabungan yang ia miliki semakin meningkat, tampaknya Wilona enggan tampil glamour. Wilona mengaku tetap ingin tampil sederhana. Hal ini terbukti dari sebuah kendaraan yang ia miliki. Kendaraan yang dimiliki Wilona memang tidak terlalu mewah, mobil tersebut pun banyak ia gunakan dalam kesehariannya tak terkecuali untuk pergi syuting. Selain itu Wilona sendiri juga enggan menampilkan dan memamerkan kemewahan dalam berpenampilan. 

 Disamping itu, hal ini pun seperti yang telah diungkapkan mantan kekasih Stefan William ini beberapa waktu lalu. Wilona mengaku bahwa sikap sederhananya ini memang menurun dari keluarganya terlebih sang ibunda juga memiliki tipe dan keinginan yang sama dengannya. Sementara sang ibunda sendiri, Theresia memang selalu mendidik Natasha Wilona untuk menjadi pribadi yang sederhana sedari dini dan tak lupa selalu mengingatkan sang putri untuk tetap berpenampilan yang sederhana yang tentunya tidak berlebihan.


visit link download