Tuesday, August 28, 2018

Cara Jitu Artikel Cepat Terindex Oleh Mesin Pencarian Google Yahoo dan Bing

Cara Jitu Artikel Cepat Terindex Oleh Mesin Pencarian Google Yahoo dan Bing


Banyak cara yang bisa kita lakukan supaya artikel yang baru kita buat cepat di kenali atau terindex oleh mesin Pencarian Google, Yahoo, maupun Bing. Dengan terindex-nya artikel di mesin pencarian memungkinkan pengunjung berdatangan di blog kita guna menimba informasi yang kita buat, hal ini sangat penting bagi perkembangan blog kita.

Meskipun artikel yang kita buat sangat menarik dan berkualitas, namun kalau sepi tanpa pengunjung rasanya hampa, oleh karenanya kita harus mencoba dengan berbagai cara supaya mesin pencarian bisa dengan cepat mengenali artikel yang sudah kita buat.


Cara Jitu Artikel Cepat Terindex Oleh Mesin Pencarian Google, Yahoo, dan Bing


Cara supaya artikel cepat terindex :

Submit artikel di Google Webmaster Tools
Lakukan submit artikel di Google Webmaster Tool memungkinkan artikel sobat cepat terindex atau cepat di kenali oleh mesin pencarian google,
Caranya menuju link: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue
atau dengan cara Fetch as Google, masuk ke Google Webmaster Tool > Pilih menu Crawl > Fetch as Google.

Submit artikel di Bing Webmaster Tools
Bing Webmaster Tool juga sama pentingnya supaya artikel cepat terindex, namun untuk Bing Webmaster Tool ini di khususkan untuk mesin pencarian Bing dan Yahoo supaya dapat mengenali artikel yang kita buat. Sobat harus daftar dulu melalui link: https://www.bing.com/webmaster/
setelah terdaftar, sobat bisa langsung submit blog, sitemap dan url artikel-artikel blog sobat.

Ping Blog
Setelah submit di Webmaster Tool lakukan juga Ping Blog, Ping merupakan sarana yang sangat berguna memperingatkan mesin pencari dan direktori untuk pembaruan konten atau artikel sobat.
Beberapa layanan Ping yang biasa saya akses:
> https://pingomatic.com/
> http://smallseotools.com/online-ping-website-tool/
> https://pingler.com/

Backlink 
Backlink adalah sebuah jalinan antara blog satu dengan blog lain yang memungkinkan melakukan umpan balik, Kalau sobat pemula dan baru saja membuat blog pasti belum punya backlink atau belum punya teman blog yang memasang link blog sobat, sobat bisa memanfaatkan auto backlink gratis yang banyak bertebaran disana.
Beberapa situs penyedia Backlink gratis yang bisa sobat akses :
> http://seounity.com/tools/backlink-builder/
> http://2000backlink.com/
> http://sitowebinfo.com/back/

Berikan komentar pada blog-blog yang sudah terkenal 
Berkunjung ke blog yang sudah terkenal dan berikan komentar yang baik, maka sobat akan dapatkan imbas dari popularitasnya dan blog sobat akan cepat terindex oleh mesin pencarian.


Baca juga :  
  • Membuat Privacy Policy Untuk Blog dengan Cepat dan Mudah
  • Cara Baru Daftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools


Dengan melakukan cara-cara di atas di jamin artikel sobat akan mudah dan cepat terindex oleh mesin pencarian Google, Yahoo, dan Bing. itulah beberapa cara yang biasa saya lakukan, semoga bisa bermanfaat, Kurang dan lebihnya mohon maaf, Terimakasih telah berkunjung.


visit link download