Tuesday, July 31, 2018

Kelewat Baper Satu Keluarga Ini Nangis Bareng Ketika Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal!

Kelewat Baper Satu Keluarga Ini Nangis Bareng Ketika Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal!


Setelah Stefan William memutuskan untuk hengkang dari Anak Jalanan. Hal ini tentunya membuat penulisan naskah cerita akhirnya terpaksa mematikan tokoh Boy yang selama ini diperankan oleh Stefan William. Cerita dalam Sinetron Anak Jalanan ini, Boy yang meninggal akibat tragedi kecelakaan yang ia alami. 


Pada saat itu Boy yang mengendarai motor sambil melamun hingga motornya terpeleset dan tertabrak oleh truk. Sinetron Anak Jalanan juga sempat menayangkan adegan Boy yang tertabrak truk dan meninggal pada tanggal 25 Desember 2016 kemarin. Meninggalnya Boy ini ternyata membuat heboh para penggemar sinetron ini. Tak sedikit dari para penggemar yang rela jika sosok Boy ini hilang dari Sinetron Anak Jalanan. 

Wajar saja kalau mereka tak merelakan kepergian Boy, karena wajah ganteng artis ini dan kisah cintanya bersama dengan Reva yang berliku membuat para penggemarnya ikutan baper. Pesona dari suami Celine Evangelista ini mampu membuat seorang gadis kecil yang menangis terisak-isak dan histeris akibat tayangan tentang meninggalnya Boy. 

Bahkan air matanya pun tak bisa dihentikan saat mengetahui bahwa Boy memang benar meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Bukan hanya gadis kecil tersebut, namun seorang ibu yang berada di samping gadis kecil itu juga ikut baper saat menonton adegan meninggalnya Boy dalam Anak Jalanan ini. Tampaknya mereka sedih karena idolanya dalam Sinetron Anak Jalanan ini meninggal. Penasaran ya pastinya pengen nonton video ini ? jangan terlalu tegang ya�. Video yang memperlihatkan satu keluarga yang baper gara-gara Boy meninggal ini diunggah oleh akun instagram @Raja_ngakak. Akun tersebut mengunggah video itu pada tanggal 28/12 kemarin.


visit link download