Tuesday, July 31, 2018

Begini Cara Ringkasan dan Strategi Kartu Inferno Dragon Inferno Dragon Card update 24 September 2016

Begini Cara Ringkasan dan Strategi Kartu Inferno Dragon Inferno Dragon Card update 24 September 2016


Ringkasan dan Strategi Kartu Inferno Dragon Clash Royale - Dibawah ini tentang  ringkasan Clash Royale Inferno Dragon, dia adalah salah satu Legendary Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. (ringkasan dan strategi)

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Inferno Dragon

Inferno Dragon dibuka dari P.E.K.K.A Playhouse (Arena 4). Ini pasukan single target, pasukan penyerang jarak dekat dengan Hitpoint dan Damage tinggi. Inferno Dragon mengkonsumsi 4 Elixir setiap unitnya saat digunakan, cukup murah untuk jenis pasukan yang hebat. Kerusakan yang diciptakannya meningkat dari waktu ke waktu karena masih fokus pada target tunggal, mirip dengan Inferno Tower.Legendary Card ini termasuk dalam konsep pembaruan Supercell Update 19 September 2016 namun baru akan dirilis 30 September mendatang.

Begini Cara Ringkasan dan Strategi Kartu Inferno Dragon Inferno Dragon Card:update 24 September 2016

Strategi dari Clash Royale Dragon Inferno

Memasangkan Inferno Naga dengan Baby Dragon bisa menjadi strategi yang baik karena mereka menutupi kelemahan masing-masing.

Ketika melawannya, disarankan untuk tidak pernah membiarkan Inferno Dragon mengunci Crown Tower anda.

Jika dia berhasil mengunci menara Anda, salah satu taktik terbaik untuk menggagalkan serangan adalah dengan menggunakan Freeze atau Ice Spirit. Mereka bisa mencegah DPS besar selama beberapa detik, yang dapat dengan mudah menyimpan sebagian besar hitpoin dari Crown Tower yang diserang.

Strategi
Kecepatan SeranganKecepatanWaktu PenyebaranJarak SerangSasaranBiayaCountTipeJenis Kartu
0.4 detikSedang1 detik4Darat & Udara4x1PasukanLegendary
LevelHitpointKerusakanKerusakan per Detik
195075�8753�350
 Ringkasan dan Strategi Kartu Inferno Dragon Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

visit link download